Tomoro Coffe, My Place for Relax

Daftar Isi

Sudah sejak awal tahun 2024 Gw kecanduan nongkrong di Spot Tomoro Caffe di daerah Jakarta Selatan. Selain harga kopinya yang ramah di kantong, Tomoro Caffe juga menyediakan tempat yang cukup enak dan tidak terlalu ramai. Namun jika anda ingin tempat yang ramai, Tomoro Caffe juga tersedia kok di Mall di Jakarta ini.

Sudah selayaknya juga caffe-caffe lokal ini kita majukan agar memperluas nuansa arabica ke lidah temen-temen yang lainnya.

Saya sendiri bukan addict untuk menikmati kopi, namun adakalanya diwaktu yang senggang untuk menikmati kopi di caffe yang nyaman adalah sebuah keputusan yang terbaik menurut saya. Karena dengan begitu dapat meringankan beban otak kita yang sudah jenuh selama lima hari sebelumnya bergelut dengan pekerjaan-pekerjaan yang tiada habisnya bukan.


Menu kopi yang disajikan di Tomoro Caffe banyak pilihannya kok, dan biasanya bartender sering menawarkan artikel terbaru mereka, seperti misalnya saat ini saya sedang menikmati Caramel Espresso Shaken. Jadi sekilas saya melihat proses pembuatannya dishake bersamaan dengan es batunya menjadikan rasa kopi menjadi lebih light. Sehingga yang kurasakan di mulut ini rasa kopinya yang terbang bersama caramelnya.

Sebelumnya saya juga pernah mencoba spanish lattenya, cuman menurut saya sih sama seperti kopi susu pada umumnya. Tapi memang biasanya saya selalu pesan Tomoro Caffe Aren Late, karena memang saya sendiri penyuka escent dari Aren yang manisnya sudah dikenal sejak kecil dulu.

Jika teman-teman membawa anak atau saudara yang masih anak-anak jangan khawatir, dikarenakan Tomoro Caffe juga menyediakan varian Ice Cream yang harganya juga tidak terlalu mahal. Dengan uang delapan ribu rupiah kamu sudah bisa menyenangkan anak atau saudaramu.

Begitu sih kurang lebihnya review singkat Tomoro Caffe berdasarkan pengalaman pribadi ini. Oh ya saran dari saya yah, jika kamu mempunya sedikit aktifitas lambung yang gampang perih, usahakan sebelum meminum kopi apapun untuk sebisa mungkin perut jangan sampai kosong, Bisa sebelum ngopi ada baiknya makan nasi dengan lauk atau selama menikmati kopi mungkin bisa disandingkan dengan camilan seperti roti yang meminimalisir perut menjadi perih karena adanya penginkatan kadar asam dilambung kamu.

Posting Komentar